Rabu, 25 Mei 2011

Guru-guru SMP Tarki GS

Ya.. yang jelas saya tidak bisa menyebutkan satu-satu guru-guru SMP Tarki ..
berhubung saya anak baru di SMP Tarki, walaupun saya menyebutkan namanya tapi saya gak tau orangnya yang mana .. yang saya tahu hanya yang mengajar di kelas saya ..

Guru-guru Tarki baik-baik , ramah , tutur katanya juga sopan
Salah satu guru bernama Sir Widya ( biasa juga dipanggil Sir Wid atau SW ) dianggap 'menyeramkan' oleh kebanyakan murid-murid. Padahal pertama saya bertemu Sir Widya, saya pikir beliau orangnya baik , lembut. Eh ternyata sangat tegas dan disiplin. Tapi tidak semua, beberapa menganggap Sir Widya itu baik dan senang bercanda.

Mari buka sedikit aib tentang pendapat murid terhadap Bu Yani
Bu Yani mengajar matematika di kelas saya, 8B dan kelas 8A
Saya pikir Bu Yani itu baik, lembut dan tutur katanya sopan
Tapi, kebanyakan murid ( di kelas saya ) tidak suka padanya. Saat saya tanya alasannya, ya katanya Bu Yani kalo kasih soal susah-susah. Dan hal itu membuat saya bingung karena saya pikir alasan itu kurang masuk akal.

Bahkan, jika murid sudah terlalu jengkel atau kesel dengan satu guru, mereka tidak lagi memakai embel-embel (?) "Bu" atau "Pak" saat menyebut nama beliau.

Guru yang baik .. ya menurut saya Pak Kris ( guru seni budaya ) dan Bu Suzy ( guru BK ) ..

Kita beralih ke guru yang .. lucu
Guru yang lucu di SMP Tarki pasti ada lah. Yaitu Pak Biso dan Pak Marwoto.
( Maaf saya tidak tahu nama lengkap Pak Biso, biasanya murid Tarki sebutnya begitu..)

Berikut foto-foto guru-guru SMP Tarki :


                                                 foto guru-guru saat ret-ret

                
        Bu Yuli ( baju merah ), Bu Retno, Sir Widya (tengah), Pak Ponco, paling kanan saya gak tau .. hehe

                                    
                                   ( kiri ke kanan ) Bu Heni, Ms Popy, Bu Retno, Bu Yani

                                        
                                  ( belakang , kiri ke kanan ) Bu Yuli, Bu Retno, Pak Agus
                                      ( bawah ) Bu Anjar ( baju hitam ), Bu Heni


                                             kiri ke kanan, Bu Nila, Bu Retno, Bu Heni


                                                        Pak Kris
      

                                                              Pak Marwoto


                                                        Pak Ponco


                 Paling kanan adalah Pak Biso. Disamping Pak Kris, namanya Arya, anaknya Pak Biso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar